Harga Kamera Canon EOS 7D Terbaru dan Spesifikasi

Harga Kamera Canon EOS 7D Terbaru dan Spesifikasi - Canon sudah tidak diragukan lagi dengan kualitas gambar yang sudah banyak orang yang erekomendasikannya. Output dari canon Canon EOS 7 d jenis memiliki banyak keunggulan yang dapat dipertimbangkan ketika pergi untuk membeli dslr kamera. Harga cukup mahal sekitar 17 juta Anda sudah bisa memiliki dslr kamera dengan 18 megapiksel resolusi teknologi, sensor CMOS ukuran 22,3 x 14,9 mm dengan tubuh yang terbuat dari paduan magnesium, Dual Digic 4 prosesor, dan Anda dapat mengambil gambar dalam format atau merekam video Full HD pada resolusi 1920 x 1080 3:2.


Foto yang diambil dengan kamera Canon EOS 7 d akan disimpan dalam JPEG, baku, baku, baku dan S. Sementara video dalam MOV format. Mini HDMI port memungkinkan Anda untuk menonton video dan foto langsung pada layar Anda besar HDTV. Anda juga dapat menyimpan gambar di komputer atau laptop menggunakan USB port.

Harga Kamera Canon EOS 7D Terbaru dan Spesifikasi


Canon EOS 7D DSLR Kamera inovatif yang dapat membawa Anda ke dunia fotografi. Hobi fotografi menjadi berkat yang lebih menarik dengan kehadiran Canon EOS 7 d. Kamera ini diciptakan oleh model Canon DSLR. Canon kamera sangat ideal untuk fotografer profesional dan semi profesional.baca juga Harga Kamera CANON EOS 6D Kit1

Spesifikasi Kamera Canon EOS 7D

Harga Kamera Canon EOS 7D Terbaru dan Spesifikasi



Kamera Canon EOS 7 d ini tidak salah untuk memilih, karena dengan hasil tertentu fitur dari kamera ini maka tidak diragukan lagi. Banyak sudah merekomendasikan kamera ini, dengan resolusi 6 Megapixels akan membayangkan bagaimana hasil kamera ini.

Dalam plus ukuran sensor CMOS 22,3 x 14,9 mm dan bahan digunakan kamera untuk mengambil magnesium alloy, dan dapat merekam video FUll HD 1920 x 1080 bersolusi.

Banyak fotografer merekomendasikan dan memilih kamera ini sebagai senjata mereka saat mengambil objek, karena hasilnya sudah dijamin bahwa kamera sangat baik. Seperti halnya di tambah dengan tahan air yang berarti dapat tahan terhadap air.anda sedang membaca artikel Harga Kamera Canon EOS 7D Terbaru dan Spesifikasi


Load disqus comments

0 komentar